BlackBerry akan Luncurkan Satu Handphone BB7 di Tahun 2013 - Kifhani src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
Headlines News :
Home » » BlackBerry akan Luncurkan Satu Handphone BB7 di Tahun 2013

BlackBerry akan Luncurkan Satu Handphone BB7 di Tahun 2013

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 03.05

Pada awal tahun ini, BlackBerry memang secara resmi mengungkapkan keberadaan handphone dengan BlackBerry 10 OS. Namun bukan berarti mereka sudah tidak lagi mengeluarkan produk handphone dengan sistem operasi terdahulu.

Hal ini dinyatakan secara langsung oleh CEO BlackBerry, Thorsten Heins. Dalam pertemuan rutin dengan para shareholder, Heins mengatakan bahwa pihaknya paling tidak akan mengeluarkan satu handphone BlackBerry dengan OS BB7.

Sebelumnya sempat muncul sebuah handphone berbasis BB7 yang didapatkan oleh ThaiBBClub. Handphone tersebut pun dikatakan memiliki nama BlackBerry Bold 9720. Handphone ini pun memiliki desain yang mirip dengan BlackBerry 9900.

BlackBerry sendiri saat ini masih tengah dalam kondisi yang buruk. Handphone BlackBerry 10 yang diprediksi bakal menjadi penyelamat BlackBerry ternyata masih belum menunjukkan sinyal positif. Bahkan pada laporan terbaru di kuartal pertama 2013, perusahaan asal Kanada itu masih mengalami kerugian.

via Engadget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kifhani - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger